Beliau datang dengan wajah yang kurang semangat. Jalannya kelihatan tertatih. Usianya sudah ‘sepuh’ sekitar 60 an. 7 bulan sudah menderita nyeri kaki kanan, mulai dari pinggang hingga telapak kaki. Rasa nyeri semakin dirasa jika malam hari, dan akibatnya pula sudah berbulan bulan, beliau tidak bisa tidur malam. Berobat ke berbagai RS sudah dilakukan, namun juga belum memberikan hasil.

Beliau tinggal di Lampung. Ke Jakarta untuk menengok putranya. Datanglah ke klinik kami sore itu untuk mencari kesembuhan. Kami terapi 4 hari berturut turut, target 7 hari berturut turut, dan alhamdulillah gejala semakin berkurang, dan hampir normal pada terapi ke 4.

Semoga Allah sembuhkan dengan sempurna sakit beliau, sehingga bisa kembali ke Lampung dan beraktivitas kembali dengan tenang. Allahlah sebaik baik penyembuh….

read more

KISAH PASIEN SYARAF TERJEPIT

Seorang laki -laki muda dari Batam mengubungi saya 1 bulan yang lalu. Beliau menderita gatal – gatal pada kedua buah zakarnya (maaf) sejak 2 th yg lalu dan tak kunjung sembuh. Oleh dokter dikatakan karena jamur, namun obat yg diberikan belum pernah tuntas menyembuhkannya.

Saya berikan Ramuan Bedak Gatal untuk 2 bulan. Setelah satu bulan pemakaian, beliau menceritakan, bahwa gatal-gatal nya sudah berkurang 50%, alhamdulillah.

Herbal bekerja dengan cara yang tidak cepat, namun langsung menyelesaikan masalah. Mengapa? Karena herbal tidak saja memilik senyawa anti jamur, namun juga memperdayakan siatem kekebalan di tempat sakit. Tidak mengherankan jika pemakaian herbal membutuhkan waktu yang lama, namun hasil yang lebih permanen.

Allahlah sebaik baik penyembuh…..

read more

KISAH PASIEN GATAL KARENA JAMUR

Beliau tampak pucat dan lemah ketika datang ke klinik kami sore itu. Usianya sudah sangat sepuh, mendekati 80 tahun. Rambutnya penuh dengan uban. Dengan suara yg pelan, beliau bercerita sudah beberapa bulan ini beliau tidak bisa tidur. Hampir tiap malam, terutama di atas jam 12, seluruh badan terasa nyeri, sehingga waktu tidur pun terganggu. Nyeri itu bukan saja pegal linu, tetapi serasa ditusuk tusuk di sekujur badannya.

Beliau datang dari jauh, Lampung, dan menginap di rumah anaknya. Datang ke klinik kami untuk minta akupunktur. Setelah melihat kondisinya, saya memberikan obat herbal rebusan untuk satu bulan, dengan harga yg terjangkau sekitar Rp.120.000. Saya minta 3 hari kemudian untuk kontrol, dan akan saya mulai memberikan akupunktur jika kondisinya tidak membaik. Selain herbal, saya juga meminta beliau untuk banyak berzikir, sholat tahajud, dan mandi malam seluruh tubuh sebelum tahajud, dan taak ada larangan untuk menggunakan air panas.

Malamnya, sy ditelepon oleh puatranya. Sang putra protes, mengapa sy tidak mengakupunktur bapaknya yang sudah datang jauh jauh dari Lampung. Dengan sabar saya jelaskan, bahwa sebenarnya kondisi bapak belum butuh akupunktur. Akupunktur dan mungkin terapi lain akan saya lakukan, jika herbal sederhana dari kami belum memberikan hasil yg optimal. Dan alhamdulillah, sang putra bisa memahaminya.

3 hari kemudian, beliau kontrol. Subhanallah, nyeri di seluruh tubuh sudah hilang dan tidur sudah pulas. Namun, beliau tetap ingin di akupunktur untuk jari jarinya yang terasa kaku. Saya akupunktur beliau dengan senang hati, dan sy minta untuk kontrol kembali 4 hari kemudian.

Tepat 4 hari kemudian, beliau kontrol kembali, dan menceritakan, semua keluhan hilang, dan yang dikeluhkan sekarang adalah kedua kaki terasa lemas. Kembali saya akupunktur, dan alhamdulillah beliau lebih kuat setelah terapi yang ketiga kalinya.

Tadi malam, beliau mengabarkan bahwa beliau sudah balik ke Lampung dengan kondisi yang sudah prima. Untuk kebutuhan herbal satu bulan berikutnya, barangkali akan kami paketkan. Alhamdulillah…alhamdulillah…Allahlah sebaik baik penyembuh…..tahajud beliau yang tak pernah putus, yang membuat semua pengobatan menjadi terasa mudah….

read more

KISAH PASIEN NYERI SELURUH TUBUH